6 Rahasia Supaya bisa Tampil Lebih Menawan, Dijamin Si Ia Langsung Melirik

Daftar Isi



Jakarta, CNN Indonesia

Wajah rupawan ternyata bukan jaminan untuk Setiap Saat tampil menarik. Anda bisa lebih menawan dengan Trik-Trik berikut.

Tampilan wajah memang perkara genetik. Pun Bila ingin mengubahnya, operasi plastik membanderol biaya Istimewa. Lantas, apa tidak ada Trik untuk lebih menawan dan menarik perhatian lawan jenis?

Niscaya saja ada! Berikut rahasia untuk tampil ‘charming’ sehingga kencan berjalan Berhasil.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Jadi diri sendiri




Ilustrasi. Salah satu Trik Supaya bisa tampil lebih menawan Merupakan jadi diri sendiri. (iStockphoto)

Tampilkan diri Anda sebagai orang yang sama baik secara online maupun offline. Orang lain bakal senang menemui Anda yang mampu menggambarkan diri sendiri dengan akurat. Hal ini Berencana memicu rasa percaya.


Mulai dari jujur tentang hal-hal yang sifatnya ‘permukaan’ seperti usia, minat, dan tinggi badan.

2. Perlakukan orang lain dengan hormat

Anda sebaiknya memperlakukan orang lain dengan hormat seperti bersikap sopan, santun, berkata dan bertindak yang sesuai situasi. Pelajari siapa orang yang berhubungan dengan Anda dan berbagilah soal diri Anda.

Sikap hormat ini Bahkan Harus ditujukan pada diri sendiri misalnya, berpenampilan baik sesuai kondisi dan menjaga kebersihan diri.

3. Punya integritas

Anda Harus jadi orang yang berintegritas, bukan orang yang baik. Bila memang tidak Berencana ada kencan lagi setelah ini, katakan saja. Anda tidak Harus jadi orang baik dengan menjanjikan Berencana menelepon Ia atau mengajaknya kencan lagi.

Melansir dari Your Tango, sebuah studi tentang integritas oleh Gottman Institute menjelaskan bagaimana kata-kata kosong dan janji-janji kosong menciptakan harapan palsu dan berakhir lebih menyakitkan.

4. Ajak kencan duluan




Happy asian couple take off face mask in a coffee shop surfing internet on laptop. Young man and woman in a restaurant looking at touch screen computer laugh smile togetherIlustrasi. Salah satu Trik Supaya bisa tampil lebih menawan Merupakan ajak kencan duluan. (iStockphoto/whyframestudio)

Kebanyakan orang lebih suka saat ada seseorang yang mengambil langkah pertama dalam hubungan asmara.

Studi yang dilakukan Journal of Social and Personal Relationships Mendukung bahwa kalau Anda tertarik, maka ajak saja kencan.

5. Terbuka pada siapa Ia

Ambil sikap terbuka pada siapa pun mereka, lebih dari sekadar penampilan fisik dan usia.

Penelitian dari American Psychological Association menyarankan untuk menjadikan tampilan ‘dalam’ sebagai kriteria utama. Anda meletakkan porsi 80 persen untuk pemikiran, Trik bersikap, bertindak dan 20 persen untuk penampilan luar.

6. Bersikap bijaksana

Anda semakin menarik saat menunjukkan pertimbangan dan kepedulian terhadap perasaan seseorang. Banyak orang Harus merasa terhubung dengan seseorang yang dikencani.

Orang ingin tahu bahwa Anda memikirkan mereka di sela waktu Anda. Anda dapat mengirim pesan teks atau panggilan telepon singkat. Hal-hal kecil seperti ini bakal menghasilkan perbedaan besar.

(els/pua)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA