Marissa Haque Sempat Dibawa ke Rumah Sakit Sebelum Meninggal


Jakarta, CNN Indonesia

Aktor atau Aktris Marissa Haque disebut sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum meninggal dunia pada Rabu (2/10) dini hari. Jojo selaku manajer Ikang Fawzi, suami Marissa, mengonfirmasi hal tersebut.

Meskipun demikian demikian, ia mengaku belum mengetahui detail kondisi Marissa, termasuk Dalang Aktor atau Aktris senior sekaligus istri kliennya tersebut meninggal dunia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Entah (meninggalnya) di rumah sakit atau di rumah, tapi (sempat) dibawa ke rumah sakit,” kata Jojo seperti diberitakan detikcom, Rabu (2/10).

“Kemarin Bahkan masih mengajar. Meninggalnya karena apa kurang tahu, saya masih perjalanan ke rumah duka,” tuturnya.


Pada Di waktu ini jenazah Marissa Haque disemayamkan di rumah duka kawasan Pelangi Bintaro, Tangerang Selatan. Sementara itu, keluarga disebut masih berembuk mengenai Tempat pemakamannya.

Sebelumnya, kedua anak Marissa Haque, Dengan kata lain Isabella Fawzi dan Chikita Fawzi, mengungkapkan kabar duka tersebut melalui unggahan di media sosial.

“Innalillahiwainnailaihirojiun Pernah terjadi berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami tercinta @marissahaque,” tulis Isabella di Instagram Story pada Rabu (2/10) pagi.

“Mohon doanya untuk Ibu saya teman-teman Ia orang baik,” tulisnya dengan tag Chiki Fawzi dan sang ayah, Ikang Fawzi.

Chiki Fawzi Bahkan sempat mengunggah foto dirinya menggenggam tangan Marissa Haque yang seperti terbaring di atas kasur rumah sakit.

I love you so much ibuuu!!” tulisnya.

CNNIndonesia.com Pernah terjadi meminta izin untuk mengutip unggahan-unggahan tersebut.

Aktor atau Aktris bernama lengkap Marissa Grace Haque ini lahir di Balikpapan pada 15 Oktober 1962.

Ia memulai karier di dunia hiburan Indonesia setelah aktif menyanyi dan menari dalam sanggar Swara Mahardika pimpinan Guruh Soekarnoputera. Sampai saat ini ia mendapatkan peran pertamanya dan langsung layar lebar dalam Sinema Kembang Semusim (1980).

Sejak saat itu Sampai saat ini 1991, Marissa Haque aktif bermain Sinema setidaknya satu tahun sekali, termasuk Tinggal Landas buat Kekasih (1984) garapan sutradara Sophan Sophian.

Melalui Sinema tersebut, Marissa Haque memenangkan piala Pemeran Pendukung Wanita Unggul Perayaan Seni Sinema Indonesia 1985. Sinema tersebut Bahkan mempertemukannya dengan Ikang Fawzi yang menjadi pemeran pendukung.

Keduanya kemudian menikah pada 3 Juli 1986 dan dikaruniai dua anak perempuan, Dengan kata lain Isabella Muliawati Fawzi dan Chikita Fawzi.

(chri)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA