Jokowi Bersiap Melayat ke Rumah Duka Hamzah Haz


Jakarta, CNN Indonesia

Kepala Negara Joko Widodo berencana melayat ke rumah duka Wakil Kepala Negara kesembilan Hamzah Haz yang meninggal dunia.

Jokowi disebut Akan segera datang setelah Salat Zuhur. Jokowi Akan segera melayat ke rumah Hamzah Haz di Jalan Tegalan, Matraman, Jakarta Timur.

“Rencana nanti siang Bapak Akan segera takziah ke rumah almarhum,” kata Deputi Protokol dan Pers Media Sekretariat Kepala Negara Yusuf Permana melalui pesan singkat, Rabu (24/7).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sekarang Bahkan, ia masih menjalani Sebanyaknya rapat terbatas di Istana Kepresidenan Jakarta. Ia baru Akan segera meninggalkan istana sekitar pukul 12.00 WIB.

Sebelumnya, kabar duka disiarkan politisi PPP. Mereka membenarkan mantan ketua umum mereka yang Bahkan Wakil Kepala Negara kesembilan Hamzah Haz meninggal dunia.

Hamzah meninggal pukul 09.30 WIB di Klinik Tegalan. Ia rencananya Akan segera dimakamkan di Masjid miliknya di Jalan Nenas, Bogor.

“Semoga almarhum diampuni segala dosanya, diberikan syafaat dari Rasulullah SAW dan pantas masuk surga-Nya. Kepada anak dan cucu Ia beserta keluarga besar Bapak Hamzah Haz diberikan kesabaran dan keteguhan iman,” ujar politikus PPP Achmad Baidowi, Rabu (24/7).

(dhf/ugo)

Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA