Tangerang, CNN Indonesia —
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi sentuhan baru kanal digital My Mitsubishi Motors ID (MMID) mulai dari tampilan berbeda Sampai sekarang fungsinya. Hal tersebut menjadi upaya perusahaan dalam memberi kemudahan serta dukungan kepada konsumennya.
“Ini sebagai upaya untuk memastikan konsumen Mitsubishi Motors dimudahkan dengan layanan terintegrasi yang mulus dari keseluruhan aspek,” kata Deputy Head CX Group PT MMKSI, Ilham Iranda Syahputra di ICE BSD, pekan lalu.
MMID yang Pernah terjadi ada sejak 2017 ini Pernah terjadi diunduh lebih dari 400 ribu pengguna App Store,maupun Google Play. Aplikasi ini Bahkan Pernah terjadi memperoleh rating 4,7/5 di Google Play – sistem operasi Android, dan 4,8/5 di App Store – sistem operasi iOS.
Ilham menyebut setelah mempertimbangkan kebutuhan konsumen yang makin kompleks, lantas pihaknya memberi penyegaran terhadap MMID.
“Dengan melihat dan mempertimbangkan kebutuhan konsumen yang makin kompleks dan menuntut adanya kemudahan lebih dalam penggunaan sehari-hari, Sesuai ketentuan suara, saran, dan kritik dari konsumen, MMKSI meluncurkan versi terbaru dari MMID bertepatan dengan penyelenggaraan event GIIAS 2024,” ungkap Ia.
Secara total, ada 18 fitur yang dimiliki MMID, Tidak seperti penyegaran diberikan terhadap lima aspek, berikut uraiannya:
1. Tampilan homepage baru
Memungkinkan pengguna melihat ringkasan informasi kendaraan (bagian dari fitur Terfavorit My Vehicle) di bagian paling atas pada aplikasi, yang terdiri dari last & next service info, informasi status garansi, dan sharing VIN info. Untuk
akses yang lebih mudah MMKSI Bahkan melakukan penyesuaian bottom bar, yang terdiri dari Home, Aktivitas, MiMate, dan MIRA.
2. Service Booking Real Time
Pengembangan menu service booking dilakukan untuk mengintegrasikan jadwal ketersediaan diler secara langsung, sehingga konsumen dapat lebih
mudah memilih slot, Tempat diler, dan jadwal servis1.
3. Menu Baru “Aktivitas”
Terletak pada bottom bar, menu baru “Aktivitas” menampilkan riwayat berbagai aktivitas yang pernah dilakukan maupun yang Dalam proses berjalan, yang meliputi credit simulation, test drive, pesanan kendaraan, service booking, emergency service-bengkel siaga 24 jam, dan penggunaan kupon.
4. Tambahan fitur baru di menu “Explore Car”
– Vehicle Comparison (perbandingan kendaraan) Akan segera memungkinkan pengguna membandingkan antara 2 Kendaraan Pribadi Mitsubishi Motors yang dipilih
secara side to side
– Tombol call to action pada fitur “Explore Car” untuk dapat terhubung langsung dengan fitur Download Brochure, Compare Car, Simulasi Kredit, dan Test Drive.
5. Pengelompokan Notifikasi
Upaya Mengoptimalkan personalisasi pengguna, notifikasi dikelompokkan menjadi 4 bagian, yaitu “Untukmu”, “Kendaraan”, “Pesanan”, dan “MiMate”.
(ryh/mik)
Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA